Sabtu, 30 Juli 2011

Age of Empire III ( Full Version )

Age of Empire III ( Full Version ) game yang dikembangkan oleh Studio Microsoft yang merupakan game serie ketiga dari game Age Of Empire yang berbasis Real Time Strategy.
Game ini menggambarkan kolonisasi Eropa di Amerika antara 1492 hingga 1850. Ada delapan bangsa Eropa yang bisa dimainkan. Age of Empire 3 memiliki dua expansion pack, yaitu Age of Empires 3: The War Chiefs, dengan tambahan tiga bangsa asli Amerika, yaitu Iroquis, Sioux, dan Aztec dan Age of Empire 3: The Asian Dynasties, dengan tambahan bangsa India, Jepang, dan Cina.

Alur cerita Age Of Empire :
Anda akan di bawa pada masa peperangan kerajaan dimana anda akan membangun sebuah kerajaan dari nol, mengumpulkan sumber daya alam, dan mengikuti perkembangan tekhnologi untuk mendirikan kerajaan dengan unit prajurit siap tempur dan mempunyai benteng-benteng yang kuat dan solid untuk menghadapi berbagai kerajaan yang akan mengepung dan mencoba meruntuhkan dinasti kerajaan yang telah anda bangun.
Di samping itu anda tidak akan tinggal diam kerajaan yang telah anda bangun dengan berbagai prajurit yang tangguh tidak semudah itu di runtuhkan, anda akan mengerahkan seluruh kemampuan anda dengan menyiapkan pasukan-pasukan siap tempur dan tangguh untuk melakukan serangan balik dan menguasai tanah kerajaan para musuh dan mengibarkan bendera kemenangan.

Gameplay :
Age of Empire III bisa dimainkan dengan 3 mode gameplay anda bisa memilih salah satunya, yaitu story based campaign (mengikuti skenario), single player skirmishes (melawan tim komputer), dan online multiplayer ski( ONLINE)


Minimum System Requitment:
=====================
* Microsoft® Windows® XP
* PC with 1.4 Ghz equivalent or higher processor that supports SSE
* 256 MB of system RAM
* 2.0 GB available hard disk space
* 32x speed or faster CD-ROM drive
* 64 MB video card with HT&L
* Sound card with speakers or headphones
* Microsoft Mouse or compatible pointing device
* 56.6 Kbps or better modem for online play
* DirectX 9.0c or above


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl
 
 
;